LET's

Jumat, 17 Agustus 2012

IMAM HARAPAN


Bismillah
Ya Allah
Aku tak meminta seseorang yang sempurna
Hingga aku dapat membuatnya sempurna dimataMu
Seseorang yang membutuhkan dukunganku sebagai peneguhnya
Seseorang yang membutuhkan do’aku untuk kehidupannya
Seseorang yang membutuhkan senyumanku untuk mengatasi kesedihannya
Seseorang yang membutuhkan diriku untuk membuat hidupnya bahagia dan menjadi lebih baik

Aku tidak mengharap dia sempurna
Semulia Abu bakar Ashidiq, Setaqwa Umar bin Khatab, setabah Ustman bin Affan ataupun sekaya Abdurahman bin Auf. Segagah Ali bin Abi Thalib apalagi setampan Usamah Radhiyalluanhu.
Aku hanya mengharap laki-laki akhir zaman yang mempunyai cita-cita mengikuti jejak mereka.
Membangun Keturunan yang shaleh, membangun peradaban Islam dan membuat Rasullulahu ‘alaihi wassalam bangga .
Karena aku sadar bahwa aku bukanlah wanita sempurna semulia Fatimah Azzahra, Tidak Setaqwa Aisyah, juga tidak secantik Zainab apalagi sekaya Khadizah Radhiyallahuanha.
Aku hanyalah perempuan akhir zaman yang mengharap ridhaMU
Ya Allah aku hanya meminta jadikanlah ia sandaran bagiku
Buatlah aku menjadi wanita yang dapat membuatnya bangga membuatku lebih dekat, taat dan taqwa kepadaMu
Menjadikan ia imam untuk hati ini agar sungguh mencintaiMu
Sehingga aku dapat mencintainya dengan sepenuh  jiwaku karenaMu
Membentuk pasangan Dakwah dalam keluarga Qur’ani menghasilkan generasi Rabbani kelak nanti dalam naungan Ridha-Mu. Aamiin

Bandung 2 Mei 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar