LET's

Minggu, 03 Januari 2016

Mueeza

Beberapa hari ini ada seekor kucing anggora yang sering datang ke rumah. Entah milik siapa, kucing yang sangat lucu juga penurut. Beberapa kali ibu mengusirnya tapi ia kembali lagi ke rumah. Setiap aku ada di rumah ia  selalu mengikuti aku dan adiku Zenith , juga ketika aku pergi ia mengantarku sampai ke depan teras rumah. Menyenangkan sekali.

Akhirnya aku beri nama kucing itu dengan nama " Mueeza" diambil dari nama kucing Rosulullah SAW. Karena sebagaimana kita ketahui bahwa Rosul sangan menyayangi kucing. 

Sedari kecil aku ingin sekali memelihara kucing. Tapi Ibu memiliki pobia terhadap kucing. Di dekati saja menjerit-jerit. Mana tega aku membiarkan ibu ketakutan. 

Hanya kurang lebih tiga hari Mueeza tinggal di rumah ini. Menemani sisa liburan mengajarku. Kadang ia meyeh-meyeh manja duduk di atas paha ku ketika sedang menonton TV, kadang ia buang air besar di lantai dan aku harus segera membersihkannya sebelum ibu tahu, dan hal yang paling mengherankan dari kucing ini selain sifatnya yang penurut setiap kali aku sembahyang terkadang ia menemaniku di samping sejadah. Mendengarkanku mengaji hingga tertidur. 



Hari esok sudah mulai kembali bekerja, mungkin tak ada yang mengawasi Mueeza terlebih ibu yang tidak mengizinkan aku memelihara kucing. Ibu bilang jika mau memelihara kucing nanti saja jika kelak aku sudah memilki rumah sendiri. Agak bingung harus menyimpan Mueeza kemana, mungkin saja pemiliknya sedang mencari anggora ini. Akhirnya ayah menitipkan Mueeza ke tetangga dekat rumah pak RW. Setidaknya jika pemiliknya mencari kucing tersebut aman. 

Terimakasih Mueeza, senang bisa mengurus kucing anggora seperti kamu. Semoga  bisa bertemu kembali dan semoga kelak memiliki, mengurus kucing seperti kamu di rumah masa depan. Semoga :') 


Mueeza si kucing anggora yang lucu



Tidak ada komentar:

Posting Komentar